Kamis, 06 Oktober 2016

Peluang Usaha di pekanbaru

Peluang usaha di pekanbaru. Banyak peluang usaha yang dilakukan oleh komponen masyarakat, mulai dari kuliner makanan, menjual pakaian, menjual tas, dan menjual barang-barang lainnya. Dan melakukan penjualan terdapat berbagai teknik mulai dari cara tradisional sampai dengan cara melakukan internet marketing.

Internet marketing atau dengan kata lain bisnis online saat ini merupakan salah satu cara menjual barang yang bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Kenapa bisa berpenghasilan besar. Bisa anda bayangkan, jika anda menjual produk anda secara online, berapa banyak anda dapat menjual barang-barang yang akan anda jual dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjualnya.

Tentu saja dengan melakukan internet marketing atau bisnis online, barang yang anda jual akan cepat laku dan pembeli yang membeli barang anda akan banyak.

Namun untuk melakukan hal tersebut tentu tidaklah mudah. Banyaknya saingan yang akan anda hadapi baik dari harga, kualitas dan tentu saja bagaimana barang yang anda jual bisa dilihat oleh orang banyak.

Bagaimana agar barang dapat dilihat orang banyak?

Kuncinya adalah iklan, namun bayangkan saja jika iklan yang anda pasang berada di hutan. tidak ada orang yang melihat dan berkunjung.

Pada internet marketing ini, tentu barang yang akan anda jual harus anda tempatkan pada halaman-halaman website yang banyak pengunjung.

Untuk mendapatkan pengunjung pada halaman website bisa kita dapatkan melalui website yang kita bangun. Menempatkannya di toko-toko online, menempatkannya di media sosial dan banyak cara lainnya.

Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan pengunjung tentu anda harus menempatkan iklan di situs yang banyak pengunjung. Untuk mendapatkan banyak pengunjung diperlukan ilmu SEO (Search Engine Optimatization) artinya bagaimana anda dapat nomor satu di pencarian mesin pencari.

Untuk saat ini mesin pencari yang memiliki banyak pengunjung adalah google, jadi tentu saja website atau produk anda harus berada di halaman satu dari pencarian google agar barang anda cepat laku terjual.

Disinilah saya akan memandu anda, apa saja yang harus anda persiapkan untuk memulai bisnis online atau internet marketing.

Untuk memulai bisnis atau internet marketing  diperlukan yang paling utama adalah email. Jadi bagi anda yang belum memiliki email anda bisa buat email baru dengan mengikuti langkah-langkah di tutorialvalid.com.

Anda bisa memilih daftar email baru menggunakan gmail (google) atau bikin email baru menggunakan ymail (yahoo), terserah anda mau memilih yang mana. Namun keduanya memiliki berbagai layanan tersendiri bagi anda.

internet marketing

Jika anda membuat email baru menggunakan google, anda akan mendapatkan layanan berupa bisa membuat menambah layanan youtube, layanan blog, layanan google drive, google plus, layanan google foto dan banyak layanan lainnya, selain itu jika anda suka menulis anda bisa mengikuti layanan blog yang dikenal dengan nama blogspot, anda bisa mencari dolar menggunakan layanan seperti youtube dan blog, cukup banyak orang berhasil mencari dolar dari internet.

Namun jika anda memilih yahoo, yaho memberikan layanan seperti blog dengan tumblr, email yahoo dan beberapa layanan yahoo lainnya. Namun tidak sebanyak layanan yang diberikan google. Semua layanan tersebut bisa kita dapatkan secara gratis.

Sedangkan hal kedua adalah akun sosial media. Saat ini banyak orang-orang terhubung ke sosial media. Mereka sering terhubung hanya untuk melakukan pertemanan, update status sambil melihat berita, dan berbagai kegiatan lainnya disosial media. Sosial media juga dijadikan ajang untuk melakukan jual beli. Banyak produk yang dapat anda jual di sosial media. Pada sosial media juga terdapat beberapa layanan seperti fans page, group dan beberapa layanan lainnya. Banyak para pebisnis internet mengunakan layanan pada sosial media untuk melakukan aksi jual beli.

Jadi jika anda ingin melakukan aksi jual beli, selain melalui website dapat juga dilakukan dengan menggunakan sosial media. Jadi sayang jika anda sekarang ini tidak memiliki akun sosial media, atau hanya menggunakan sosial media untuk update status, tanpa mengetahui manfaat besarnya untuk menambah penghasilan hidup anda.

Jadi sekarang berpikirlah secara kreatif. Jangan hanya melakukan kerja keras tanpa berpikir kreatif, kerja keras yang dilandasi dengan berpikir secara kreatif akan membuat ada maju secara cepat.

Begitulah peluang usaha yang saya tawarkan untuk teman-teman di pekanbaru

Peluang Usaha di pekanbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedy Fermana

0 komentar:

Posting Komentar